Jumat, 29 Agustus 2008

Lagi malas...

Sudah lebih seminggu saya tidak mengisi blog. kalau ditanya mengapa? saya punya satu jawaban singkat , "lagi malas!!". Entahlah, penyakit malas sedang tinggal dan menetap lumayan lama. Sebenarnya banyak yang ingin di tulis, tapi malas sekali pergi ke warnet. Baru hari ini saya menyempatkan diri mampir ke warnet langganan di sebelah cafe book Banjarbaru.
Sebenarnya kalau mau di lacak lagi mengapa saya malas, karena saya lagi keranjingan main game luxor. gara-gara salah satu teman saya yang berbaik hati mengcopykan permainan itu di komputer, jadinya setiap ada kesempatan saya selalu main game. Kalau sudah main, saya malas melakukan hal lain, termasuk mengisi blog. Tapi setelah satu minggu, saya mulai bosan juga, apalagi mata mulai perih karena kelamaan di muka komputer lihat bola-bola yang berwarna warni.
Pokoknya saya kapok minta copikan game baru, bikin semua jadwal kegiatan saya berantakan, bikin saya jadi ketagihan, dan bikin saya jadi sakit mata.

Tidak ada komentar: