Selasa, 26 Juli 2011

Being Mrs....

Sudah 4 hari saya berubah status dari Miss menjadi Mrs, alias dari nona menjadi nyonya. Sungguh..., sampai sekarang saya nyaris seperti bermimpi telah menanggalkan status nona. Pekerjaan nyaris membuat saya lupa dengan urusan berumah tangga, bahkan saya sempat bercita-cita tetap sendiri sampai tua, sebuah buah pikiran yang kata teman2 "Gila".
Tapi, sekarang saya sudah mengkandaskan cita-cita itu, ternyata menjadi Nyonya tidak seribet atau sesulit yang saya bayangkan.
Ternyata juga, sulit atau tidaknya hidup dalam rumah tangga sangat tergantung pada diri sendiri dan pasangan kita. Penerimaan atas segala sesuatu yang dimiliki pasangan adalah kata kunci pertama yang saya tau untuk menuju keberhasilan dalam berumah tangga, entah itu penerimaan atas kekurangan, juga penerimaan atas kelebihan yang dimiliki.
Karena baru 4 hari, maka cuma kata kunci ini yang saya ketahui, moga2 nanti makin banyak kata kunci yang saya temukan seiring perjalanan hidup rumah tangga yang saya jalani. Amin

Tidak ada komentar: